Sergio Ramos Menolak Jalani Operasi

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Bek Real Madrid, Sergio Ramos menolak untuk melakukan operasi setelah hidungnya patah. Ramos mengalami patah hidung ketika bertanding Atletico Madrid, Minggu 19 November 2017 dini hari. 

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0, di Estadio Wanda Metropolitano. Adalah Lucas Hernandez yang membuat Ramos mengalami patah hidung. 

Dikutip dari Marca, bek internasional Spanyol tersebut menolak di operasi dan memilih memakai topeng pelindung ketika bertanding. Ramos sendiri telah menjalani tes kesehatan lebih lanjut. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Ramos sempat mengira ia bisa melanjutkan permainan saat itu. Namun kemudian hidungnya membengkak dan membuatnya susah bernafas. 

Sementara itu, Ramos menyatakan ia tidak mengalami sedikitpun trauma atau ketakutan usai kejadian tersebut. Bahkan ia mengatakan, akan menggunakan tubuhnya 1000 kali jika diperlukan demi Madrid. 

Real Madrid Vs Man City, Apa Kata Pep Guardiola?

"Saya siap berdarah 1000 kali demi jersey ini," kata Ramos dalam akun Twitternya. 

"Terimakasih atas semua cinta dukungannya. Saya akan kembali dalam waktu singkat,"#HalaMadrid. tambah Ramos. 
 

Antonio Ruediger

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Antonio Ruediger menyatakan pertemuan dengan Erling Haaland dalam perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah hal pribadi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024