Anomali dan Periode Kelam Ronaldo di LaLiga

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) .
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih kesulitan menemukan sentuhan magisnya di atas lapangan. Hingga sekarang, Ronaldo belum bisa menghentikan periode paceklik gol yang dialaminya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sudah delapan pertandingan yang dilakoni Ronaldo. Tapi, baru satu gol yang dicetak CR7. Ini merupakan torehan gol paling buruk Ronaldo sepanjang kariernya di LaLiga.

Menurut Daily Mirror, masih ada torehan buruk yang dicetak Ronaldo musim ini. Ronaldo menjadi satu dari enam pemain yang belum mampu melepaskan tekel dan merebut bola hingga jornada 12 LaLiga.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Yang membuat statistik Ronaldo ini menyedihkan adalah, dia sejajar dengan pemain cadangan mati di LaLiga.

Ada lagi fakta lain yang membuat fans pria 32 tahun tersebut mengernyitkan dahi. Dalam derby melawan Atletico Madrid, Sabtu 18 November 2017 lalu, Ronaldo kalah sprint dari bek sayap lawan, Juanfran.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Tapi, ada anomali yang dialami Ronaldo di musim ini. Melempem di LaLiga, ketajaman dan eksplosivitas Ronaldo terjaga dalam gelaran Liga Champions.

Di Liga Champions, Ronaldo jadi top scorer dengan mencetak enam gol dari empat pertandingan yang sudah dilakoninya. (ren)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024