Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 10:34 WIB
  • Imbangi Madrid Bisa Jadi Titik Balik Atletico?

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Imbangi Madrid Bisa Jadi Titik Balik Atletico?
Photo :
  • REUTERS/Paul Hanna
Gelandang Aletico Madrid, Koke (kiri), saat menghadapi Real Madrid

VIVA –  Gelandang Atletico Madrid, Koke, mensyukuri hasil imbang dengan Real Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 19 November 2017. Laga El Derbi Madrileno di Wanda Metropolitano tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Koke yang baru saja melakoni comeback usai cedera hamstring, menganggap positif hasil imbang melawan Madrid. Pemain 25 tahun ini berharap Atletico bisa bangkit, usai gagal tampil maksimal di LaLiga dan Liga Champions.

"Ini merupakan pertandingan yang ketat dengan beberapa peluang. Secara personal dan kolektif, ini adalah pertandingan hebat, meski kami harus berhadapan dengan tim hebat. Salah satu tim terbaik di dunia," kata Koke seperti dilansir Football Espana.

"Sungguh disayangkan kami gagal menang, setelah memiliki beberapa peluang emas. Kami selalu ingin memenangkan derby melawan rival abadi kami. Ini tak terjadi. Tapi, saya rasa ini bisa menjadi titik balik untuk kami," lanjut pemilik nama lengkap Jorge Resurrección Merodio ini.

Atletico kini bercokol di peringkat 4 dengan 24 poin dari 12 laga. Los Rojiblancos mengoleksi poin sama dengam Los Blancos yang ada di posisi 3.

"Kami harus melihat klasemen. Kami memiliki poin sama dengan Madrid. Sekarang, kami harus menatap dua tim yang ada di depan kami," ucap Koke.

Di peringkat pertama, ada Barcelona dengan 34 poin, atau berjarak 10 poin dari Atletico. Setelah itu, ada Valencia yang mengumpulkan 30 angka. (one)