Madrid akan Kembali Tawar David de Gea Rp1,1 Triliun 

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Sempat dikabarkan mulai berhenti memboyong David de Gea, Real Madrid kembali membidik  penjaga gawang 27 tahun tersebut.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Football Espana melaporkan, Los Blancos akan memperbarui usaha untuk mendatangkan kiper Manchester United tersebut untuk bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Madrid juga dilaporkan siap membayar €70 juta atau setara Rp1,1 triliun demi jasa DDG musim panas mendatang. Tentu ini jadi kabar buruk lagi bagi The Red Devils.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dalam beberapa tahun terakhir, De Gea menjadi incaran utama Real Madrid. Berbagai cara siap ditempuh Los Blancos untuk memboyong mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

Sebelumnya, niat skuat asuhan Zinedine Zidane ini sempat meredup. Madrid dikabarkan sudah berhenti memburu De Gea, dan menemukan target lain.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Santer belakangan ini dikabarkan bahwa Madrid mengincar kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Dengan menghidupkan kembali ketertarikan kepada De Gea, akankah Madrid berhasil kali ini? (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024