Kalah dari Messi, Gol Trio BBC Madrid Hanya Setara Paulinho

Gelandang Barcelona, Paulinho
Sumber :
  • https://www.fcbarcelona.com

VIVA – Trio penyerang utama Real Madrid, yang populer dengan akronim BBC, sedang bermasalah dengan kesuburan dalam memproduksi gol musim ini. Capaian Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo kalah jauh dari penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Menurut AS, Senin 20 November 2017, torehan gol ketiganya hanya sama dengan koleksi gelandang baru Barcelona, Paulinho. Paulinho adalah pemain Brasil yang kedatangannya banyak dipandang miring sebagai blunder Barcelona setelah melepas Neymar.

Paulinho yang dipandang sebelah mata justru bisa menjawab tantangan dengan baik. Berposisi sebagai gelandang, mantan pemain Guangzhou Evergrande itu sudah mengemas 4 gol.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Trio BBC juga mengemas 4 gol. Ronaldo dan Benzema 1 gol, sedangkan Bale 2 gol.

Capaian Trio BBC kalah jauh dari jajaran penyerang LaLiga lainnya. Inilah daftar pemain yang capaian golnya sudah melampui Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo:  Lionel Messi (12), Simeone Zaza dan Cedric Bakambu (9), Christian Stuani, Tonny Sanabria, dan Rodrigo (7), Ángel Rodríguez, Mikel Oyarzabal, Iago Aspas, dan Maxi Gómez (6), sementara Luis Suárez dan Willian José mengemas 5 gol. (ren)

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati
Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024