Gagal Dekati Barcelona, Madrid Diminta Jangan Panik

Para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@realnmadriden

VIVA - Gelandang Real Madrid, Casemiro, meminta timnya untuk tidak panik. Dia yakin kemenangan akan kembali datang bagi Los Blancos di laga berikutnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid harus puas bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 19 November 2017. Hasil tersebut membuat Madrid gagal mendekati Barcelona.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu tertahan di posisi ketiga klasemen LaLiga dengan 24 poin. Mereka kalah 10 poin dari Barcelona yang nyaman di peringkat kesatu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Walau begitu, Casemiro meminta Madrid tidak terlalu panik dengan hasil ini. Gelandang asal Brasil itu yakin Los Blancos bakal kembali menunjukkan permainan terbaiknya.

"Gol akan terjadi dalam waktu dekat, karena kami punya pemain seperti Cristiano (Ronaldo), dia pemain terbaik dunia. Saya kecewa dengan hasil yang kami raih, namun puas karena kami mampu melakukannya dengan baik," kata Casemiro dilansir Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid selanjutnya akan melawan APOEL dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu 22 November 2017 dini hari WIB. Mereka saat ini berada di posisi dua klasemen grup H dengan 7 poin, kalah tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi satu. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024