Zidane Masih Percaya Benzema akan Mencetak Gol

Zinedine Zidane (kiri) dan Karim Benzema (kanan)
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Penampilan penyerang Real Madrid, Karim Benzema yang belum menunjukkan yang terbaik mendapatkan pembelaan dari pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Zidane bersikeras, Benzema akan segera mencetak gol. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Penampilan pemain internasional Prancis musim ini memang menyedihkan. Ia baru mencetak dua gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. 

Zidane pun berharap, Benzema akan mencetak gol ketika bermain melawan APOEL Nicosia di Liga Champions. Selain itu, kemenangan akan memastikan juara bertahan ini lolos ke fase gugur. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Ia (Benzema) adalah orang pertama yang tahu bahwa ia bisa memberikan lebih dari ini. Ini karena isu kepercayaan diri, terutama kepercayaan diri di depan gawang," kata Zidane dikutip dari Soccerway. 

"Penyerang membutuhkan gol untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Tapi bermain bagus dan tim bermain dengan baik," tambah pelatih asal Prancis ini.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Di Grup H Liga Champions, Madrid mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan. Los Blancos tertinggal tiga angka dari Tottenham sebagai pemuncak klasemen.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024