Griezmann Tak Menyesal Bertahan di Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA - Antoine Griezmann tak menyesal memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Dia juga menegaskan tidak akan meninggalkan Los Rojiblancos pada jendela transfer Januari nanti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann memang menjadi andalan Atletico dalam beberapa musim terakhir. Itu juga yang membuat banyak tim Eropa tertarik untuk memakai jasanya, salah satunya adalah Manchester United.

Striker berusia 26 tahun itu memang sudah ingin pergi pada musim panas lalu. Namun, Atletico menahannya karena mereka tengah mendapat hukuman transfer dari FIFA hingga sulit cari pengganti.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Alhasil, Griezmann akhirnya memperpanjang kontrak di tim asuhan Diego Simeone itu hingga 2022. Namun, kini Griezmann kembali jadi incaran banyak tim jelang jendela transfer musim dingin pada Januari nanti.

Kabar terakhir, Barcelona sepakat dengan harga 90 juta euro dengan Atletico untuk Griezmann. Tetapi, pemain asal Prancis itu menegaskan tidak pernah menyesal dengan keputusannya bertahan.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Saya tak menyesal bertahan. Itu adalah pilihan saya dan saya akan mengambil pilihan itu lagi meski kami kalah tujuh kali secara beruntun," ujar Griezmann kepada Telefoot.

"Saya selalu gagal mengekspresikan diri dengan baik. Saya bilang ingin main bersama Neymar dan Mbappe, tapi itu tidak berarti saya ingin pindah ke PSG," ujar pemain berusia 26 tahun ini. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022