Madrid Siap Berikan Kejutan di Bursa Transfer

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Real Madrid siap memberikan kejutan di bursa transfer dengan mengincar gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne. Los Blancos ingin memperkuat skuatnya yang kini tertinggal 10 poin dari Barcelona di LaLiga.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dikutip Don Balon, penampilan pemain asal Belgia itu memang sangat gemilang sejak awal musim ini. Sejauh ini, dia telah mencetak empat gol dan sembilan assists dan membawa ManCity bertengger di puncak.

Performa impresif tersebut membuat Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Padahal, mereka saat ini sudah memiliki Luka Modric, Toni Kroos, serta Isco.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, presiden Madrid, Florentino Perez, merasa pemain yang mereka miliki masih belum cukup. Apalagi, kondisi Cristiano Ronaldo cs sedang tertinggal dari Barcelona.

Madrid pun kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk mengangkut pemain 26 tahun ke Santiago Bernabeu. Dana sebesar €100 juta atau setara Rp1,5 triliun.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Namun, keinginan Madrid untuk memboyong De Bruyne tampaknya akan sulit menjadi kenyataan. Sebab, Pep Guardiola akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan pemain utamanya itu di Etihad Stadium.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024