Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 18:13 WIB
  • Griezmann Beri Sinyal Pilih MU Ketimbang Barcelona

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Griezmann Beri Sinyal Pilih MU Ketimbang Barcelona
Photo :
  • REUTERS/Juan Medina
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

VIVA – Meski sudah memperpanjang kontrak hingga 2022 bersama Atletico Madrid, nama Antoine Griezmann tetap saja tak lepas dari rumor hengkang. Manchester United dan Barcelona jadi dua raksasa Eropa yang terus dikaitkan dengan penyerang berpaspor Prancis itu.

MU memang sudah dua musim terakhir mengincar Griezmann. Meskipun, manajemen Setan Merah kerap gagal mendapatkan tanda tangan bintang 26 tahun itu.  Setelah MU, giliran Barcelona yang disebut menginginkan Griezmann. Eks bomber Real Sociedad ini dikabarkan jadi salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Rumor yang tak pernah berhenti mengaitkan dirinya, membuat Griezmann angkat bicara. Menurutnya, ia memang punya semua yang diinginkannya di Atletico. Namun, menurutnya, semua yang dimilikinya di Atletico tak berarti tak bisa ia tinggalkan.

Dikatakan Griezmann, ia memang belum mengambil keputusan soal ke mana ilakan memilih pelabuhan baru. Namun, dikatakan Griezmann, bergabung dengan MU adalah sebuah kemungkinan besar baginya.

"Pada bulan Juni (2017), saya memperpanjang kontrak. Saya terhubung dengan klub hingga 2022. Walaupun saya mungkin akan kehilangan titel, saya memiliki segalaya untuk senang berada di sana. Tapi, itu bukan berarti saya tidak akan pergi (meninggalkan Atletico) suatu hari," ujar Griezmann dikitup Eurosport.

"Saya belum membuat keputusan. Saya belum memiliki satu hal untuk menolak (pindah ke) Inggris. Manchester United adalah sebuah kemungkinan," katanya.

Sejak didatangkan Atletico, awal musim 2014/2015, Griezmann sudah mencetak 86 gol dalam 173 penampilan di semua ajang. Selama itu, Griezmann ikut merasakan gelar Piala Super Spanyol 2014, dan runner-up Liga Champions 2015/2016. (one)