Presiden Madrid Tertawakan Tawaran Arsenal buat Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Meski kurang tampil greget musim ini, tapi Karim Benzema tetap memiliki pesona. Terbukti, dia kini menjadi salah satu target utama Arsenal.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, tertarik memboyong Benzema dalam waktu dekat. Dia ingin menambah daya gempur tim sekaligus mencari pengganti buat Alexis Sanchez yang kian santer diberitakan bakalan hengkang.

Sejauh ini Benzema baru mencetak dua gol dalam 13 laga LaLiga. Meski bisa memborong dua gol di tengah pekan saat menghadapi APOEL di Liga Champions, namun itu disebut hanya sedikit melonggarkan tekanan publik atas penyerang asal Prancis tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Walau publik Los Blancos meragukan Benzema, tapi ternyata tidak dengan Presiden klub, Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane. Malah ketika tawaran dari Arsenal datang, tanpa pikir panjang sang petinggi langsung menolak.

Laporan The Sun, Arsenal rela mengeluarkan 40 juta poundsterling untuk menebus Benzema di musim panas. Angka yang lumayan besar sebenarnya, tapi dianggap tak ada apa-apanya oleh Perez.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Malah Perez cenderung menertawakan tawaran itu. Dia merasa Benzema punya banderol jauh di atas. (ase)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024