Aksi Messi 'Reject' Telepon Bos Barca yang Penuh Misteri

Bintang Barcelona, Lionel Messi, jadi cadangan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Masa depan Lionel Messi di Barcelona mendadak menjadi misteri. Itu tak terlepas dari aksinya menolak telepon Direktur Barca.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Kontrak Messi bersama Barca sejatinya akan selesai pada akhir musim ini. Dari kabar yang berkembang, sudah ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak.

Namun, desas-desus ini belum terbukti. Sehingga banyak pihak berpikir, Barca belum mendapatkan perkembangan signifikan terkait proses perpanjangan kontrak Messi.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Jika memang benar tak ada kesepakatan yang dicapai, maka pada 1 Januari 2018 nanti, Messi boleh berdiskusi dengan klub lain. La Pulga pun bisa keluar Barca dengan menyandang status bebas transfer.

Anggapan ini semakin kuat lewat tindakan Messi. Dilansir Diario Gol, Messi diketahui menolak mengangkat telepon dari Direktur Barca.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Di sisi lain, gelandang Barca, Ivan Rakitic, juga tak yakin rekan setimnya itu akan bertahan. "Saya tak bisa bilang 100 persen, dia akan bertahan," ujar Rakitic dikutip Sport. (ase)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024