Xabi Alonso Yakin Barcelona 'Terpeleset' di LaLiga

Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Eks gelandang Real Madrid, Xabi Alonso yakin Los Blancos mampu mengejar selisih poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Saat ini Madrid bertengger di peringkat ketiga, tertinggal 10 angka di belakang sang rival sebagai penguasa klasemen sementara LaLiga. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Alonso meminta semua penggawa El Real berpikir positif dan tetap menampilkan performa terbaik. Sebab, kompetisi yang masih panjang memungkinkan segala sesuatu bisa terjadi.

"Masih banyak waktu tersisa, dan klasemen bisa berubah dengan cepat," ujar Alonso dilansir Marca, Jumat 24 November 2017.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bukan hanya itu, pria 35 tahun itu menuturkan, banyak laga sulit yang akan dilalui Barca. Salah satunya ketika bertemu Madrid. 

"Mereka harus datang ke Santiago Bernabeu, dan semuanya bisa berubah. Apapun masih bisa terjadi dan tim sekelas Madrid bisa melakukan itu," ungkap Alonso.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Eks pemain Bayern Muenchen dan Liverpool itu juga menyinggung peran Cristiano Ronaldo. Menurut Alonso, Ronaldo akan memberikan kontribusi penting untuk Los Merengues di saat yang tepat.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024