Dybala: Aneh Bila Messi Tinggalkan Barcelona

Bintang Barcelona, Lionel Messi, jadi cadangan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang Juventus, Paulo Dybala, turut mengomentari masa depan Lionel Messi di Barcelona. Pemain asal Argentina ini mengaku merasa aneh bila Messi tidak lagi berseragam El Barca.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kontrak Messi di Barcelona memang akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Barcelona sebelumnya mengklaim bila pemain berjuluk La Pulga tersebut setuju menandatangani kontrak baru.

Namun, Messi langsung memberikan bantahan dan menyatakan belum mengambil keputusan soal masa depannya. Kondisi ini membuat masa depan Messi dispekulasikan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Manchester City yang ditukangi oleh Josep Guardiola, kabarnya ingin mendatangkan Messi. Dybala menilai ada sesuatu yang tak biasa bila Messi pindah ke klub lain.

"Masa depan Messi akan diputuskan sendiri oleh yang bersangkutan dan juga mereka yang ada di sekitarnya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, saya hanya bisa bilang akan aneh jika melihat dia mengenakan seragam selain yang biasa ia kenakan selama ini," kata Dybala, seperti dilansir Sportsmole.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Dybala juga kaget melihat Messi menjadi cadangan saat melawan Juventus pada matchday kelima Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB.  "Saya sangat terkejut ketika saya melihat Messi tak ada di atas lapangan (hanya jadi pemain cadangan)," ujarnya. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024