Keylor Navas Siap Tempur Kontra Malaga

Kiper timnas Kosta Rika dan Real Madrid Keylor Navas
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA – Madridista bisa sedikit tersenyum, pasalnya penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas kembali bergabung latihan bersama skuat Zinedine Zidane.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Dilaporkan ESPN, penjaga gawang Timnas Kosta Rika itu diprediksi bisa membela Los Blancos dalam lanjutan LaLiga menghadapi Malaga, Sabtu 25 November 2017.

Navas dilaporkan cedera otot kaki saat membela Kosta Rika di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Kini dia telah berlatih secara intens bersama Madrid.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Selain Navas, Sergio Ramos juga telah dilaporkan bergabung, meski berlatih dengan masker untuk membantu melindungi hidungnya yang patah ketika menghadapi Atletico Madrid pekan lalu.

Sebelumnya, Navas dikabarkan masuk dalam bidikan Liverpool pada Januari nanti. Menyusul buruknya penampilan dua kiper mereka di awal musim ini.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Menurut laporan Diario Gol, manajer Juergen Klopp sudah menghubungi langsung Navas. Dia membicarakan kemungkinan mendatangkan kiper 30 tahun tersebut ke Anfield.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024