Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 16:31 WIB
  • Suarez Klaim Barcelona Tak Cemaskan Masa Depan Messi

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Suarez Klaim Barcelona Tak Cemaskan Masa Depan Messi
Photo :
  • REUTERS/Mike Segar
Striker Barcelona, Lionel Messi

VIVA - Denis Suarez mengklaim bila Barcelona tidak terlalu cemas dengan masa depan Lionel Messi. Menurutnya, El Barca adalah klub seumur hidup bintang asal Argentina tersebut.

Kontrak Messi di Barcelona memang akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Barcelona sebelumnya mengklaim bila pemain berjuluk La Pulga tersebut setuju menandatangani kontrak baru.

Namun, Messi langsung memberikan bantahan dan menyatakan belum mengambil keputusan soal masa depannya. Kondisi ini membuat masa depan Messi dispekulasikan.

Kabarnya, Manchester City tertarik untuk mendatangkan Messi. Terlebih tim asal Premier League itu dilatih oleh mantan pelatih Messi di Barcelona, Josep Guardiola.

Perihal kondisi tersebut, Suarez menyatakan bila Barcelona tidak mencemaskan hal tersebut.  Gelandang berusia 23 tersebut yakin Messi akan terus bertahan cukup lama bersama Barcelona.

"Ada atmosfer yang begitu tenang di ruang ganti, karena kami bahkan tak pernah membicarakan hal-hal seperti ini," ujar Suarez, dilansir Express.

"Leo sudah menghabiskan seumur hidupnya di Barcelona dan Barcelona adalah klub seumur hidupnya. Kami berharap dia terus bertahan bersama kami sehingga kami bisa terus menikmati permainannya," sambungnya. (one)