Messi Rela Jadi Cadangan

Bintang Barcelona, Lionel Messi, jadi cadangan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi rela menjadi pemain cadangan saat timnya bermain imbang melawan Juventus di fase grup Liga Champions, Rabu kemarin.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi baru dimasukkan di pertengahan babak kedua dalam laga yang berakhir imbang 0-0 itu. Meski kecewa, Messi sadar tidak bisa terus memforsir tenaganya dengan selalu bermain.

"Kapan pun saya ada di bangku cadangan, pasti ada sedikit kekecewaan. Saya tidak suka jika tidak bermain," kata Messi seperti dilansir Sport English, Sabtu 25 November 2017.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya selalu ingin berperan dan membantu tim. Tapi saya mengerti, musim ini masih panjang dan saya harus menjaga diri saya sendiri," lanjut pemain Argentina itu.

Messi disinyalir jadi cadangan saat melawan Juventus agar staminanya bugar kala Barcelona melakoni laga krusial melawan Valencia di ajang LaLiga, akhir pekan in.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Valencia saat ini menjadi pesaing terdekat Barcelona di LaLiga. Barcelona yang kokoh di puncak klasemen (34 poin), hanya unggul empat poin dari Valencia di posisi dua.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024