Bek Madrid Pakai Topeng dengan Bahan Seperti Mobil F1

Sergio Ramos gunakan topeng
Sumber :

VIVA – Setelah sempat absen dalam pertadingan di Liga Champios, bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, akan kembali bermain. Namun, penampilan Ramos sepertinya akan sedikit berbeda, jika akan tampil lagi di LaLiga. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kapten Los Blancos tersebut akan memakai topeng yang teknologi bahannya cukup canggih. Pelindung yang dipakai oleh Ramos memiliki material setara dengan mobil Formula (F1). 

Dikutip dari Marca, topeng pelindung yang dipakai Ramos itu berkualitas tinggi dengan serat karbon yang digunakan mobil F1. Topeng tersebut lebih kuat 10 kali dari baja, namun bobotnya hanya 65 gram. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Topeng yang dipakai oleh Ramos itu dibuat oleh Podoactiva. Produsen tersebut sebelumnya juga pernah membuat benda serupa ketika Mario Mandzukic yang kala itu memperkuat Atletico Madrid, mengalami patah tulang hidung. 

Ramos memakai topeng untuk pertama kalinya saat menjalani latihan bersama dengan rekan-rekannya. Latihan itu juga yang pertama bagi Ramos usai cedera patah hidung. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ramos mengalami cedera patah tulang hidung saat melakoni laga derby melawan Atlatico Madrid, Sabtu 18 November 2017 lalu. Ia mengalami cedera karena kena tendangan bek Atletico, Lucas Hernandez. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024