Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 10:21 WIB
  • Ada Kecewa Zidane di Balik Kemenangan Madrid

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Ada Kecewa Zidane di Balik Kemenangan Madrid
Photo :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

VIVA - Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Malaga dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 26 November 2017. Walau begitu, masih ada yang membuat pelatih Zinedine Zidane kecewa atas kemenangan timnya ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Madrid unggul cepat di menit sembilan lewat Karim Benzema. Namun, Malaga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 18.

Casemiro, kemudian membawa Madrid kembali unggul hingga turun minum dengan skor 2-1. Namun, Gonzalo Castro mencetak gol yang menyeimbangkan permainan menjadi 2-2.

Hingga akhirnya Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Los Blancos di menit 76. Laga pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Madrid.

Walau begitu, Zidane menilai timnya masih sering kehilangan bola. Pelatih asal Perancis ini juga kecewa ada beberapa hal yang tak sesuai dengan rencananya.

"Kami memulai dengan baik dan mendapatkan gol pertama, tetapi mereka kemudian menyamakan. Kami tidak menggunakan senjata terbaik kami, yakni penguasaan bola. Ada banyak kehilangan bola, di babak kedua juga sedikit sulit," kata Zidane.

"Kami bisa mengatakan bahwa kami gembira dengan hasilnya, dalam kedudukan 2-2 kami bisa memperoleh gol ketiga saat mulai kehilangan waktu. Hari ini ada beberapa hal yang bagus, tapi ada hal-hal lain yang tidak kami inginkan. Bagi kami hari ini adalah tiga poin, dan melihat apa yang terjadi pada pertandingan besok," sambungnya dilansir ESPN.

Dengan kemenangan ini, Madrid tetap di peringkat ketiga klasemen dengan 27 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Valencia dan tujuh poin dari Barcelona yang akan saling beradu pada Senin 27 November 2017 dini hari WIB.