Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 12:36 WIB
  • Malaga Anggap Kemenangan Madrid Tak Sah

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Malaga Anggap Kemenangan Madrid Tak Sah
Photo :
  • REUTERS
Para pemain Malaga saat melawan Barcelona.

VIVA - Malaga menelan kekalahan kala bertandang ke markas Real Madrid dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 26 November 2017. Pelatih Malaga, Michel Gonzales menilai, kemenangan Los Blancos adalah ilegal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Madrid unggul cepat di menit sembilan lewat Karim Benzema. Namun, Malaga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 18.

Casemiro, kemudian membawa Madrid kembali unggul hingga turun minum dengan skor 2-1. Namun, Gonzalo Castro mencetak gol yang menyeimbangkan permainan menjadi 2-2.

Hingga akhirnya. Madrid mendapat hadiah penalti. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor, berhasil mengubahnya menjadi gol walau sempat ditepis dahulu oleh kiper Malaga.

Laga pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Madrid. Michel tak bisa menerima kekalahan ini, dan menilai laga seharusnya berakhir dengan skor imbang.

“Wasit? Saya tidak mengerti apakah mereka telah merugikan kami. Tetapi, saya merasa bahwa hasil imbang 2-2 adalah legal untuk kami. Tetapi, saya tidak tahu apakah itu akan mengubah hasilnya. Bicara wasit sulit,” kata Michel dilansir Marca.

Ini bukan kali pertama Michel keluhkan keputusan wasit. Sebelumnya, dia menilai Malaga dirugikan oleh wasit saat kalah 0-2 dari Barcelona di Camp Nou, dan menuding gol yang dicetak oleh Barca berbau offside.

“Sama dengan yang terjadi di Barcelona. Salah satu gol mereka offside. Tapi di sini, saya tidak ingin lebih fokus pada kinerja wasit. Karena itu, akan mengurangi penghargaan atas kinerja baik pemain saya,” katanya.