Pelatih Barca: Keputusan Wasit Menghancurkan Kami

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA – Barcelona harus puas berbagi angka dengan Valencia dalam lanjutan LaLiga, dini hari tadi. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 hingga laga berakhir.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Sebenarnya, El Barca bisa saja meraih kemenangan. Sayangnya, gol Lionel Messi di menit 30 dianulir oleh wasit.

Keputusan ini tentu saja membuat Barca geram. Bahkan, pelatih Barca, Ernesto Valverde, menyebut wasit telah menghancurkan pertandingan.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Kami senang karena kami tak kehilangan posisi kami (di klasemen) karena kami telah bertanding dengan semangat ingin menang," ujar Valverde dikutip Soccerway.

"Kami sangat mendominasi babak pertama dan kami mendapati gol dianulir. Keputusan itu menghancurkan kami dan merupakan keputusan yang salah dari asisten wasit. Di babak kedua, Valencia tampil menekan dan mereka melukai kami," jelasnya.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Hasil ini memang tak membuat posisi Barca tergusur sebagai pemuncak klasemen. Mereka tetap unggul empat angka dari Los Che yang menguntit di posisi kedua.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024