Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 09:27 WIB
  • Usai Imbangi Barcelona, Valencia Dapat Kabar Buruk

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Usai Imbangi Barcelona, Valencia Dapat Kabar Buruk
Photo :
  • REUTERS/Heino Kalis
Winger Valencia, Goncalo Guedes (tengah)

VIVA – Valencia mampu mempertahankan performa impresif mereka musim ini. Los Che mampu menahan imbang Barcelona 1-1 di Mestalla dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 27 November 2017.

Sayangnya, kabar buruk menghampiri Valencia usai laga tersebut. Winger andalan mereka, Goncalo Guedes, mengalami cedera parah dan harus absen panjang.

Situs resmi Valencia menyebut, Guedes mengalami cedera metatarsal level lima di kaki kirinya. Pemain internasional Portugal ini akan menjalani operasi hari ini, agar cedera tak semakin parah.

"Guedes mengalami patah tulang metatarsal di kakinya. Untuk mencegah agar kondisi tak semakin parah, dia akan dioperas.i Dia akan kembali bersama kami dalam tiga atau empat pekan ke depan," kata asisten pelatih Valencia, Ruben Uria, seperti dilansir Football Espana.

Absennya Guedes jelas menjadi pukulan telak untuk Valencia. Sejak dipinjam dari Paris Saint-Germain awal musim ini, Guedes selalu menjadi andalan Los Che.

Guedes sukses mencetak tiga gol dan lima assist bersama Valencia. Dia membawa Los Che menempati peringkat 2 LaLiga, berjarak empat poin dengan Barcelona di puncak.

Valencia juga mendapat kabar buruk dari Ezequel Garay, yang ditarik keluar saat laga tersisa empat menit. Garay mengalami cedera tulang rusuk dan akan menjalani pemeriksaan hari ini.