Alasan Griezmann Takkan Pindah ke Arsenal

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan alasan tidak akan pernah menandatangani kontrak bersama Arsenal. Alasan utama Griezmann karena The Gunners pernah membuat kecewa pemain internasional Prancis tersebut. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Griezmann hampir saja menandatangani kontrak bersama Arsenal pada 2013 lalu. Ketika itu, Griezmann masih bermain untuk Real Sociedad. 

Griezmann mendapatkan informasi jika manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat menginginkannya. Saat itu, pemain berusia 26 tahun ini diminta untuk menunggu, dan menolak semua tawaran yang masuk. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dikutip dari 101, namun Arsenal tidak menepati j anjinya. Griezmann pun kecewa. 

"Saya menunggu, dan terus menunggu, dan menunggu. Ketika tidak ada kabar, ada seseorang yang memanggilnya untuk mengatakan agar bersabar menunggu, karena manajer tertarik kepada saya," kata Griezmann dalam bukunya. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Akhirnya beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, Arsenal tidak menepati janji. Saya tidak senang dengan yang kemudian tidak terjadi. Saya kemudian menyatakan, lupakan itu dan saya akan ingat apa yang telah mereka lakukan pada saya," tambah Griezmann. 

Ketika itu, Arsenal memilih untuk mendatangkan Yaya Sanogo, bukan Griezmann. Kini, Griezmann menjadi incaran klub Premier League lainnya, Manchester United. (one)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024