Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 17:50 WIB
  • Alasan Griezmann Takkan Pindah ke Arsenal

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Alasan Griezmann Takkan Pindah ke Arsenal
Photo :
  • REUTERS/Miguel Vidal
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

VIVA – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan alasan tidak akan pernah menandatangani kontrak bersama Arsenal. Alasan utama Griezmann karena The Gunners pernah membuat kecewa pemain internasional Prancis tersebut. 

Griezmann hampir saja menandatangani kontrak bersama Arsenal pada 2013 lalu. Ketika itu, Griezmann masih bermain untuk Real Sociedad. 

Griezmann mendapatkan informasi jika manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat menginginkannya. Saat itu, pemain berusia 26 tahun ini diminta untuk menunggu, dan menolak semua tawaran yang masuk. 

Dikutip dari 101, namun Arsenal tidak menepati j anjinya. Griezmann pun kecewa. 

"Saya menunggu, dan terus menunggu, dan menunggu. Ketika tidak ada kabar, ada seseorang yang memanggilnya untuk mengatakan agar bersabar menunggu, karena manajer tertarik kepada saya," kata Griezmann dalam bukunya. 

"Akhirnya beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, Arsenal tidak menepati janji. Saya tidak senang dengan yang kemudian tidak terjadi. Saya kemudian menyatakan, lupakan itu dan saya akan ingat apa yang telah mereka lakukan pada saya," tambah Griezmann. 

Ketika itu, Arsenal memilih untuk mendatangkan Yaya Sanogo, bukan Griezmann. Kini, Griezmann menjadi incaran klub Premier League lainnya, Manchester United. (one)