Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 18:48 WIB
  • Ayah Neymar Akui Anaknya Bisa Pindah ke Real Madrid

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Ayah Neymar Akui Anaknya Bisa Pindah ke Real Madrid
Photo :
  • REUTERS/Philippe Laurenson
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA - Neymar masih belum bisa lepas dari rumor keterkaitannya dengan Real Madrid. Bahkan, Ayah dari Neymar mengungkapkan bahwa anaknya memiliki peluang pindah ke Los Blancos.

Neymar sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Eks pemain Barcelona itu disebut berselisih dengan pelatih Unai Emery.

Alhasil, kondisi itu membuat Neymar digosipkan akan pergi dari PSG. Real Madrid, yang adalah rival utama Barcelona, disebut siap menampung pemain berusia 25 tahun itu.

Tak ingin rumor berkembang semakin liar, Neymar langsung menyatakan bila dirinya baik-baik saja di PSG. Emery sendir sudah memastikan bila Neymar akan bertahan.

AKan tetapi, Ayah Neymar mengatakan bila anaknya bisa kembali bermain di Spanyol. Namun, bukan untuk bermain kembali dengan Barcelona, tapi Madrid.

"Semuanya bisa berubah dengan cepat. Neymar memang tak ingin diganggu, setidaknya sampai kontrak selesai bersama PSG. Namun, secara pribadi saya menyebut kans Neymar kembali ke Spanyol tetap terbuka, dan itu ke Real Madrid," kata Neymar Senior dilansir Sport.

"Andai kembali, Neymar akan mengalami kesulitan terkait masalah hukum. Karena itulah, saya ingin Neymar bersama PSG dulu, sembari menjajaki segala kemungkinan, termasuk pindah ke Real Madrid," sambungnya.

Selama membela Barcelona, Neymar sukses membukukan 105 gol dan 80 assists dalam 186 penampilan.  Dia juga meraih beberapa trofi bergengsi, seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol (2013), Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.