Video Barcelona Bombardir Gawang Real Murcia di Camp Nou

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :

VIVA – Barcelona menggasak Real Mucia 5-0 di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey yang digelar di Camp Nou, Kamis dinihari tadi, 30 November 2017.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Kemenangan ini membuat Barcelona lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Barcelona lolos dengan agregat 8-0. Sebab di leg pertama, mereka menang 3-0 di kandang Murcia.

Di laga ini sendiri, Barcelona menurunkan sejumlah pemain lapis kedua. Bintang seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Andres Iniesta tidak masuk dalam skuat Barca di laga ini.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Tapi Barca tampil dominan sejak awal. Paco Alcacer membuka pesta gol Barca pada menit 16. Bola sepakan pemain lawan mengarah ke Alcacer yang dengan mudah menyundulnya.

Selanjutnya, Gerard Pique menggandakan keunggulan Blaugrana pada menit 56. Gol kedua tercipta berkat kerjasama apik Pique dengan Aleix Vidal.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Di menit 60, Aleix Vidal menambah derita Murcia. Pesta gol Barcelona belum berakhir. Barcelona menambah dua gol melalui Denis Suarez (74') dan Jose Arnaiz (79').

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024