Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 15:56 WIB
  • Baru Sembuh, Gareth Bale Kembali Dikabarkan Cedera

  • Oleh
    • Ridho Permana
Baru Sembuh, Gareth Bale Kembali Dikabarkan Cedera
Photo :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
Zinedine Zidane dan Gareth Bale (kanan).

VIVA – Real Madrid enggan menurunkan Gareth Bale saat menghadapi Athletic Bilbao, Senin, 3 Desember 2017 dalam lajutan LaLiga. Alasannya, Los Blancos tak ingin mengambil resiko dengan menampilkan Bale. 

Pemain Timnas Wales itu kembali diturunkan ke lapangan pada ajang Copa del Rey, kala menjamu Fuenlabrada pada hari Rabu 29 November 2017 dini hari WIB. Konon kabarnya Bale mengalami masalah di betisnya.

Kala itu, laga berakhir imbang 2-2. Pemain internasional Wales tersebut turun dari bangku cadangan di menit ke-67 untuk menggantikan Francisco Feuillassier.

Dilansir Football Espana, usai laga berakhir, pemain berusia 28 tahun tersebut merasa belum pulih total, setelah menderita cedera selama dua bulan. Oleh karena itu, Los Blancos merasa tidak perlu mengambil risiko saat melakukan perjalanan ke Bilbao.

Zinedine Zidane selaku pelatih sebenarnya masih sangat mengharapkan Bale. Pelatih asal Prancis tersebut masih menganggapnya sebagai pemain yang memiliki pengaruh besar untuk membantu mengejar ketertinggalan poin dengan Barcelona.

Sementara itu, Real Madrid kini berharap pemain sayap itu akan kembali fit untuk pertandingan berikutnya melawan Borussia Dortmund, di babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis 7 Desember 2017.