Griezmann 'Jual Diri' ke Barcelona Rp1,3 Triliun

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah mengultimatum Barcelona dan memasang tarif sebesar £87 juta atau setara Rp1,3 triliun. ‘Tarif’ ini jika Blaugrana benar-benar ingin mendapatkan tanda tangan striker Timnas Prancis itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Dailymail.co.uk, tujuan favorit Griezmann memang Camp Nou, tapi dia mencari jaminan atas ketertarikan Barcelona. Dia berharap Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bisa segera mengambil keputusan.

Jika skuat asuhan Ernesto Valverde tidak siap untuk membayar biaya tersebut, pemain 26 tahun itu kemungkinan akan beralih ke alternatif lain termasuk Manchester United.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Barcelona dianggap telah mendinginkan minat mereka sedikit, karena Griezmann memasang tarif terlalu tinggi. Situasi ini menjadi kesempatan MU untuk menyalip Barcelona.

Atletico diketahui tampil melempem beberapa waktu belakangan, baik di ajang LaLiga maupun Liga Champions. Atas kemerosotan itu, yang menjadi sorotan adalah penampilan Antoine Griezmann.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Football Espana melaporkan, manajemen Atletico 'semakin frustrasi' dan mulai muak dengan gaya permainan Griezmann. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022