Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 17:33 WIB
  • Cristiano Ronaldo Tolak Icardi Datang ke Real Madrid

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Cristiano Ronaldo Tolak Icardi Datang ke Real Madrid
Photo :
  • REUTERS/Alberto Lingria
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi

VIVA – Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Mauro Icardi mendapatkan tentangan dari Cristiano Ronaldo. Ronaldo merasa tidak senang, karena bisa mengancam posisinya di starting IX. 

Madrid memang dikabarkan tengah mencari pemain baru setelah kehilangan dua pemain di musim panas lalu. Alvaro Morata hijrah ke Chelsea, sedangkan James Rodriguez ke Bayern Munich.

Anak asuh Zinedine Zidane pun mengalami kesulitan sejak awal musim lalu. Mereka pun harus rela tertinggal delapan poin dari Barcelona. 

Icardi sendiri sempat mengatakan, ia tidak akan menerima telfon jika Los Blancos menghubunginya. Icardi sudah mencetak 15 gol bagi Inter Milan sejauh ini. 

"Jika Madrid menghubungi saya, saya tidak akan menjawabnya. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, dan akan ada agen yang akan menangani masalah ini," kata Icardi dikutip dari Mirror. 

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti yakin jika pemain asal Argentina tersebut akan bertahan di Giuseppe Meazza. Apalagi penggemar Inter sangat menyukai Incardi. 

"Saya bekerja dengan Icardi setiap hari, dan saya mendapatkan kesan yang jika ia senang dengan tim ini. Ia nyaman tinggal di Milan. Ia akan menandatangani kontrak baru dan akan tinggal bersama kami," jelas Spalletti.