Bek Barcelona Tidak Mau Cerita Kelam di Liverpool Terulang

Bek Barcelona, Javier Mascherano.
Sumber :
  • Beinsport.tv

VIVA – Bek veteran Barcelona, Javier Mascherano mengisyaratkan bakal hengkang dari Camp Nou, akhir musim ini. Ini tidak terlepas dari cedera yang terus menderanya.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Saya pikir masa saya di sini sudah berakhir. Setelah sekian lama, tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk klub ini," kata Mascherano dilansir Tribal Football, Jumat 1 Desember 2017.

"Saya tidak mengatakannya dengan berat hati. Sebab saya sudah meraih tahun-tahun terbaik dalam karier saya di klub ini. Saya tidak akan melupakannya," lanjutnya.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Pemain Argentina berusia 33 tahun tersebut ingin pindah dari Barcelona saat di puncak performanya. Dia tidak mau cerita kelamnya di Liverpool terulang di Barcelona.

Hubungannya dengan Liverpool kabarnya tidak harmonis sejak dia pindah pada tahun 2010. "Saya tidak menginginkan hal yang sama terjadi pada saya di Barcelona," katanya.

Manchester United Bidik Bek Barcelona

"Saya ingin pergi di waktu yang tepat. Karena saat saya hengkang dari Liverpool, waktunya tidak tepat. Itu bukan pengalaman baik buat saya. Saya tidak menyukainya," tambahnya.

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024