Momen Bagus Real Madrid Lanjutkan Tren Positif

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alkis Konstantinidis

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke San Mames Barria menghadapi tuan rumah, Atletico Bilbao dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari nanti 3 Desember 2017.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Laga ini menjadi momen bagus Los Blancos melanjutkan tren positif di LaLiga. Akhir pekan lalu, Madrid kembali ke jalur kemenangan usai menekuk Malaga 3-2.

Kemenangan ini membuat Madrid berhasil memangkas ketertinggalan poin dari Barcelona yang kokoh di puncak. Madrid kini hanya terpaut delapan poin dari barcelona.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dan Madrid diprediksi akan kembali meraih kemenangan akhir pekan ini saat bertandang ke markas Athletic Bilbao. Sebab El Real punya rekor bagus menghadapi Bilbao.

Seperti dilansir Soccerway, Sabtu 2 Desember 2017, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu menang di empat pertemuan terakhir melawan Bilbao di ajang LaLiga.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Madrid terakhir kali kalah dari Bilbao terjadi pada Maret 2015. Kala itu, Madrid kalah 0-1 lewat gol tunggal kemenangan Bilbao yang dicetak Aduriz di menit 26.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024