Klasemen LaLiga: Atletico Jauhi Madrid dan Dekati Barcelona

Selebrasi para pemain Atletico Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA –  Pergerakan apik berhasil dilakukan Atletico Madrid di jornada 14 LaLiga, Sabtu 2 Desember 2017. Los Rojiblancos mampu memetik kemenangan, di saat dua rival utama, Barcelona dan Real Madrid tertahan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Barca hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo di Camp Nou. Di San Mames, Madrid ditahan tanpa gol oleh Athletic Bilbao. Sedangkan Atletico sukses menang tipis 2-1 atas Real Sociedad di Wanda Metropolitano.

Seperti dilansir situs resmi LaLiga, hasil ini belum mengubah posisi Atletico di peringkat tiga klasemen. Namun, tim besutan Diego Simeone mampu menjauhi Madrid dan mendekati Barcelona.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Atletico menorehkan 30 poin dari 14 pertandingan. Mereka kini unggul dua angka atas Madrid yang menempati posisi 4, dan tinggal berjarak enam poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Meski belum tergeser di puncak dengan 36 poin, posisi Barca kini rawan. Valencia yang ada di posisi dua dengan 31 poin berpeluang memangkas jarak. Jika Los Che sukses menekuk Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Minggu 3 Desember 2017, mereka tinggal berjarak dua poin dengan Blaugrana.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Posisi tiga terbawah atau zona degradasi ditempati oleh Malaga, Las Palmas, dan Deportivo Alaves. Malaga mengumpulkan delapan poin disusul Las Palmas (7) dan Alaves (6).

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024