Isco Bantah Real Madrid Melemah

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA - Gelandang Real Madrid, Isco, tak setuju dengan penilaian akan timnya yang melemah di musim ini. Menurutnya, hasil buruk yang diterima Los Blancos dikarenakan faktor lain.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tim asuhan Zinedine Zidan tersebut gagal memperpendek jarak dengan Barcelona yang berada di posisi puncak klasemen. Madrid harus puas bermain imbang 0-0 kala bertandang ke markas Athletic Bilbao.

Hasil tersebut membuat Madrid turun ke posisi keempat dengan raihan 28 poin dari 14 laga. Mereka saat ini tertinggal delapan poin dari Barcelona.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tak sedikit pihak yang menilai juara bertahan LaLiga itu kian melemah, seiring kepergian Alvaro Morata dan James Rodriguez. Namun, Isco membantahnya dan menilai krisis yang dialami Madrid karena adanya pemain yang cedera.

"Hal itu akan selalu menjadi alasan. Setiap kami gagal mendapat hasil maksimal, selalu ada pendapat yang menyebut skuat kami melemah," ujar Isco seperti dikutip Soccerway.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Skuat kami sama kuatnya seperti musim lalu, dan kami tak memiliki semua pemain yang bisa diturunkan karena beberapa pemain masih cedera. Penting untuk memahami hal ini," lanjutnya. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024