Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 20:35 WIB
  • Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona
Photo :
  • REUTERS/Javier Barbancho
Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo

VIVA - Real Madrid kian jauh tertinggal dari rival utamanya, Barcelona. Namun, Florentino Perez selaku Presiden Los Blancos menegaskan bila timnya belum menyerah dalam perebutan gelar juara LaLiga musim ini.

Madrid yang merupakan juara bertahan, gagal mendekatkan jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Mereka bermain imbang 0-0 di markas Athletic Bilbao, padahal Barca sebelumnya ditahan Celta Vigo.

Cristiano Ronaldo cs kini turun ke posisi keempat dengan raihan 28 poin dari 14 laga. Mereka saat ini tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Walau begitu, Perez menegaskan bila Madrid masih belum mau menyerah. Terlebih, prestasi gemilang Madrid di musim lalu yang cukup di luar dugaan.

“Kami sebelumnya sudah mencapai hal yang tidak mungkin. Kami mempertahankan gelar Liga Champions dan menjadi juara tiga kali dalam empat tahun. Itu adalah capaian terbaik dalam sejarah kami,” ucap Perez dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut, Perez menilai Madrid memiliki skuat yang cukup mumpuni. Dia juga masih yakin akan sosok Zinedine Zidane untuk bisa membawa Los Blancos ke performa terbaiknya kembali.

“Kami memiliki tim yang masih akan terus bermimpi, dengan pelatih yang luar biasa. Zinedine Zidane adalah salah satu simbol dan ikon terbaik kami. Dia adalah pemimpin tepat untuk tim ini,” ujar Perez. (ase)