Rekor Tak Terkalahkan Valencia Dipatahkan 10 Pemain Getafe

Pemain Valencia rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/valenciacf_en

VIVA - Valencia harus menelan kekalahan dalam kunjungannya ke markas Getafe dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 3 Desember 2017. Valencia dibungkam oleh 10 pemain Getafe dengan skor tipis 0-1.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, Valencia langsung tampil menekan dan membuat peluang pertamanya lewa Simone Zaza. Sayangnya, tembakan dari Zaza masih mampu diblok oleh pemain belakang Getafe.

Hingga pertengahan babak pertama, Valencia cukup mendominasi jalannya pertandingan. Menit 19, Carlos Soler mengancam gawang Getafe, tetapi Mauro Arambarri dengan baik bisa mementahkan bola sepakannya.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Sial bagi Getafe, mereka harus bermain dengan 10 pemain usai Arambarri usai diusir oleh wasit. Dia melakukan pelanggaran keras kepada Martin Montoya hingga membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua.

Keunggulan jumlah pemain membuat Valencia kian mendominasi jalannya pertandingan. Namun tak ada gol yang tercipta hingga menit akhir, dan skor 0-0 menjadi akhir di 45 menit pertama ini.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Di paruh kedua, Valencia kembali melakukan tekanan untuk mencari gol pertamanya. Namun, barisan belakang Getafe masih tampil disiplin dan sukses menggalkan beberapa peluang dari tim tamu.

Sial bagi Valencia, Getafe malah berhasil unggul 1-0 pada menit ke-66 lewat gol dari Markel Bergara. Dani Parejo nyaris mencetak gol penyeimbang lewat tendang bebas di menit 75, namun bola masih bisa ditepis kiper Getafe.

Getafe makin bermain bertahan, dan akhir berhasil mempertahankan keunggulan hingga laga usai. 10 pemain Getafe pun sukses menumbangkan Valencia di pekan ke-14 LaLiga.

Ini menjadi kekalahakan pertama Valencia di LaLiga musim ini, sekaligus membuat mereka gagal memperpendek jarak dengan Barcelona yang berada di posisi puncak. Valencia tetap di posisi kedua dengan 31 poin dari 14 laga, atau kalah lima poin dari Barcelona.

Susunan Pemain
Getafe: Vicente Guaita, Jose Molinero, Damian Suarez,Bruno Gonzalez, Dakonam Djene, Markel Bergara, Francisco Portillo, Mauro Arambarri, Angel Luis Rodriguez (Mathias Olivera '79), Jorge Molina (Mehdi Lacen '93), Amath Diedhiou (Faycal Fajr '72).

Valencia: Neto, Gabriel Paulista, Martin Montoya, Jose Gaya, Ruben Vezo, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia (Nacho Ghil '46), Andreas Pereira (Santi Mina '63), Carlos Soler, Simone Zaza, Rodrigo Moreno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya