Dewan Direksi Madrid Setujui Anggaran untuk Gaet Icardi

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Mauro Icardi kian cemerlang bersama Inter Milan. Kontribusinya, sukses mengantarkan Nerazzurri memuncaki klasemen sementara Serie A di Giornata 15.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Seiring dengan penampilan apik itu, isu transfer Icardi pun kencang berhembus. Real Madrid disebut-sebut semakin ngotot ingin melabuhkan bintang asal Argentina tersebut.

Presiden Madrid, Florentino  Perez dan pelatih, Zinedine Zidane, sudah sepakat menjadikan Icardi target utama pada bursa transfer musim dingin nanti. Madrid butuh tenaga baru di lini depan, melapis Karim Benzema yang belakangan seret gol.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Untuk merealisasikan, Perez dan Zidane sudah membawa rencana itu ke rapat dewan direksi klub. Hasilnya, mereka mendapatkan pengesahan, termasuk dalam hal budget.

Klub setuju memberikan anggaran 90 juta euro untuk memburu Icardi, seperti diberitakan Tribalfootball.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Hal lain yang menjadi pertimbangan Madrid rela mati-matian mengejar Icardi, karena dia bisa dimainkan di Liga Champions musim ini, karena timnya sekarang, tidak tampil di kompetisi Eropa.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024