Gara-gara Sebuah Foto, Barcelona Minta Maaf ke Gremio

Arthur Melo, Gelandang Muda asal Brasil.
Sumber :
  • dailystar.co.uk

VIVA – Gara-gara sebuah foto, Barcelona harus meminta maaf kepada klub Brasil, Gremio. Mereka dianggap telah lancang karena Direktur Olahraga, Robert Fernandez, mengajak salah satu bintang tim juara Piala Libertadores itu berfoto bareng.

Juventus Bakalan Mumet, Liverpool Mau Pulangkan 'Masalah' di Akhir Musim

Memang bukan foto biasa. Arthur Melo berpose bareng Fernandez sambil mengenakan kostum Barcelona.

Foto tersebut pun bocor di dunia maya sehingga mengundang spekulasi mengenai masa depan Arthur yang sebelumnya memang dikaitkan dengan Los Azulgranas dan beberapa tim papan atas Eropa lain.

Luis Suarez Resmi Pindah ke Brasil

Arthur disebut-sebut sebagai gelandang masa depan Brasil. Dia menjadi andalan utama Gremio saat menjuarai Piala Libertadores. Bahkan pada partai final melawan Lanus beberapa waktu lalu, dia terpilih menjadi man of the match.

Belum Sebulan, Liverpool Kini Mau Pulangkan Arthur ke Juventus

Sebelum beredarnya foto itu, menurut Globoesporte, Barcelona sering mengirim pemandu bakat untuk memantau Arthur. Mereka juga diyakini siap menebusnya sesuai klausul pelepasan, sebesar 50 juta euro.

Sedangkan dari Gremio, mereka tidak terima foto yang tersebar. Mereka juga mengonfirmasi bahwa sejauh ini Barcelona bahkan belum menghubungi untuk menyatakan minat terhadap pemain 21 tahun itu. (mus)

Skuad Juventus

5 Target Juventus untuk Atasi Lapangan Tengah yang Hancur Dihantam Skandal

Juventus telah menyiapkan sejumlah nama untuk dibidik sebagai pengganti Fagioli dan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023