Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 20:39 WIB
  • Presiden Real Madrid Jamin Posisi Zidane Aman

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Presiden Real Madrid Jamin Posisi Zidane Aman
Photo :
  • REUTERS/Sergio Perez
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

VIVA - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menjamin posisi Zinedine Zidane di kursi kepelatihan. Menurutnya, Zidane adalah sosok terbaik untuk menukangi Los Blancos.

Performa El Real di musim ini memang tidak terlalu baik. Menyandang status juara bertahan LaLiga, Madrid menempati posisi keempat klasemen dan tertinggal delapan poin dari Barcelona di posisi satu.

Di ajang Liga Champions, Cristiano Ronaldo cs sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun, Madrid yang adalah juara di musim lalu hanya mampu finis di posisi kedua atau di bawah Tottenham Hotspur pada fase grup.

Kondisi ini membuat posisi Zidane dikabarkan terancam. Namun, Perez menegaskan bila hingga saat ini tak ada niatan dari Madrid untuk mendepak pelatih asal Prancis itu dari jabatannya saat ini.

"Zidane adalah pemimpin terbaik yang mungkin kami miliki pada saat ini," kata Perez, seperti dilansir Marca.

"Apa yang sudah dicapai oleh Zidane adalah hal yang unik. Dia adalah pelatih yang luar biasa yang sekarang sudah menjadi ikon yang lebih besar bagi kami. Musim ini dia sudah meraih Piala Super Spanyol dan Eropa," sambungnya.

Selain Zidane, Perez juga memastikan bila Ronaldo tetap berada dalam skuat utama Madrid walau tengah seret gol di LaLiga. Menurutnya, bintang asal Portugal masih memberikan kontribusi besar bagi Madrid.