Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 04:27 WIB
  • Mantan Pemain Ini Beberkan Masalah Utama Real Madrid

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Mantan Pemain Ini Beberkan Masalah Utama Real Madrid
Photo :
  • REUTERS/Javier Barbancho
Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo

VIVA – Mantan pemain Real Madrid, Jorge Valdano membeberkan penampilan Los Blancos yang tidak konsisten pada musim ini. Valdano mengatakan, pemain Madrid bermain terlalu individual. 

Valdano juga menilai jika Madrid gagal memanfaatkan beberapa kesempatan. Salah satunya mereka tidak bisa memanfaatkan hasil imbang Barcelona saat melawan Celta Vigo. 

Saat Barcelona imbang dengan Celta Vigo 2-2. Real Madrid juga memetik hasil 0-0 melawan Atletico Bilbao. 

Madrid pun gagal memangkas poin dengan Barcelona. Los Blancos masih berada di peringkat empat dengan 28 poin, sedangkan Barcelona 36 poin di puncak klasemen. 

"Salah satu masalah yang ada di tim adalah kegelisahan. Saya melihat pemain ingin memenangkan perntandingan dengan sendiri," kata Valdano dikutip dari Marca. 

"Salah satu pemain adalah Isco. Ia berada di mana-mana di lapangan," tambah pria yang pernah menangangi Madrid pada 1994 dan 1996. 

Menurut Valdano, pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga terlalu bergantung kepada pemain yang berhasil memenangkan Liga Champions musim lalu. Valdano menjelaskan, Zidane juga tidak memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk membantu Madrid keluar dari masalah. 

Valdano menyatakan, Madrid tidak membutuhkan bek dan penyerang baru. Meskipun kabarnya Madrid akan mendatangkan David Luiz dari Chelsea.