Mantan Pemain Ini Beberkan Masalah Utama Real Madrid

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Mantan pemain Real Madrid, Jorge Valdano membeberkan penampilan Los Blancos yang tidak konsisten pada musim ini. Valdano mengatakan, pemain Madrid bermain terlalu individual. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Valdano juga menilai jika Madrid gagal memanfaatkan beberapa kesempatan. Salah satunya mereka tidak bisa memanfaatkan hasil imbang Barcelona saat melawan Celta Vigo. 

Saat Barcelona imbang dengan Celta Vigo 2-2. Real Madrid juga memetik hasil 0-0 melawan Atletico Bilbao. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid pun gagal memangkas poin dengan Barcelona. Los Blancos masih berada di peringkat empat dengan 28 poin, sedangkan Barcelona 36 poin di puncak klasemen. 

"Salah satu masalah yang ada di tim adalah kegelisahan. Saya melihat pemain ingin memenangkan perntandingan dengan sendiri," kata Valdano dikutip dari Marca. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Salah satu pemain adalah Isco. Ia berada di mana-mana di lapangan," tambah pria yang pernah menangangi Madrid pada 1994 dan 1996. 

Menurut Valdano, pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga terlalu bergantung kepada pemain yang berhasil memenangkan Liga Champions musim lalu. Valdano menjelaskan, Zidane juga tidak memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk membantu Madrid keluar dari masalah. 

Valdano menyatakan, Madrid tidak membutuhkan bek dan penyerang baru. Meskipun kabarnya Madrid akan mendatangkan David Luiz dari Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya