Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 14:38 WIB
  • Gila, Madrid Siapkan Rp2 Triliun untuk Belanja Musim Dingin

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Gila, Madrid Siapkan Rp2 Triliun untuk Belanja Musim Dingin
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

VIVA – Jelang bursa transfer musim dingin 2018, klub raksasa Spanyol dan Eropa, Real Madrid, sudah bersiap diri. Manajemen Los Blancos sudah menyiapkan dana besar untuk menggaet beberapa pemain dalam bursa transfer nanti.

Menurut laporan Sportskeeda, Madrid sudah menyiapkan dana sebesar €132 juta, atau setara dengan Rp2,11 triliun, untuk menghadapi bursa transfer musim dingin 2018.

Madrid memang tengah dikaitkan dengan tiga pemain yakni Mauro Icardi, Kepa Arrizabalaga, dan Timo Werner. Yang tertinggi, tentu Icardi. Bomber Inter Milan ini jadi salah satu yang diinginkan Madrid, namun harus menggelontorkan dana besar untuk mendapat tanda tangannya.

Klausul pelepasan Icardi disebut mencapai €200 juta, atau senilai dengan Rp3,2 triliun. Namun demikian, Madrid dikabarkan hanya akan mengeluarkan dana sebesar €89 juta (Rp1,4 triliun) untuk Icardi.

Selain itu, ada nama penjaga gawang muda Athletic Bilbao, Arrizabalaga. Dalam berita sebelumnya, Madrid sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan kiper 23 tahun ini. Disebutkan jika Madrid harus menebus Arrizabalaga dengan dana sebesar €43 juta (Rp690 miliar)

Satu nama lain yang juga disebut diincar Madrid adalah Werner. Namun, hingga saat ini, belum ada angka pasti untuk Madrid memboyong bintang muda Jerman ini. (one)