Infeksi Virus Rayuan Madrid Mulai Pengaruhi Hazard

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Bukan cuma Raheem Sterling, rayuan Real Madrid ternyata juga sudah mempengaruhi pemain sayap papan atas dunia lainnya. Terbaru, Eden Hazard mulai termakan bujuk rayu Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir The Times, Chelsea tengah berupaya untuk mempertahankan Hazard dengan menyodorkan kontrak baru. Tapi, Hazard malah menolak untuk membahasnya.

Keputusan Hazard bukan tanpa alasan. Dia memilih untuk menangguhkan pembicaraan kontrak baru demi mendengarkan tawaran dari Madrid.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebenarnya, Madrid sudah sangat lama menginginkan Hazard. Gaya main dan kualitas pria 26 tahun tersebut dianggap cocok dengan Madrid.

Terlebih, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sangat mengagumi Hazard. Sebaliknya, Hazard pun menjadikan Zidane sebagai role model.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Belakangan diketahui, dilansir Diario Gol, Zidane kerap berkomunikasi dengan Hazard. Bukan tak mungkin, apa yang dilakukan Zidane adalah langkah awal untuk merayu Hazard agar pindah ke Madrid. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024