Ronaldo Minta Real Madrid Bajak Bonucci dari Milan

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Real Madrid bakal memburu penyerang anyar pada Januari 2018 mendatang. Mauro Icardi digadang-gadang sebagai target utama Los Blancos.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tapi ada cerita lain yang mencuat sekarang. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, berpendapat bahwa tidak ada masalah dengan lini serang sehingga Madrid tidak perlu panik dan mencari pemain anyar.

Ronaldo justru berpikir Madrid harus mendatangkan bek pada bursa transfer musim dingin. Dia melihat pertahanan tim rapuh karena habisnya stok pemain akibat badai cedera.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut Diario Gol, Ronaldo bahkan sudah menyerahkan nama pemain bertahan untuk direkrut Madrid. Dia memilih bek kawakan Italia, Leonardo Bonucci.

Namun untuk memenuhi keinginan Ronaldo itu seperti sulit. Sebab Bonucci diketahui baru saja pindah klub pada musim panas lalu, dari Juventus ke AC Milan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Bersama Milan dia mendapat sanjungan setinggi langit. Meski merupakan penggawa baru, namun dia langsung dipercaya menyandang ban kapten.

Dari sana sudah sangat jelas bahwa sosok Bonucci akan sulit digantikan di Milan dan pastinya mereka tidak mau melepas meski ada yang berani membayar mahal. (ren) 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024