Valencia Bidik Gelandang Barcelona Aleix Vidal

Bintang muda Barcelona, Aleix Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Al

VIVA – Valencia dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Barcelona, Aleix Vidal. Skuat berjuluk Los Che Els taronja itu bahkan mengkalim akan menjadikan Vidal sebagai prioritas mereka pada bursa transfer 2018 mendatang.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Menurut Football Espana, Valencia sudah mengontak manajemen Barcelona perihal kemungkinan transfer Vidal. Meski Valencia ingin Vidal pindah pada musim panas 2018, Barcelona tidak menutup kemungkinan transfer tersebut bisa saja lebih cepat, alias pada Januari 2018.

Syaratnya, kedua klub sepakat soal nilai transfer pemain bersangkutan. Vidal sendiri bukan tanpa alasan masuk ke radar Valencia. Klub tersebut mencari pemain yang akan membantu mereka di sisi kanan.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Valencia berharap pemain 28 tahun itu bisa bekerja sama dengan bek kanan mereka, Martin Montoya. Terlebih lagi, dia dianggap sebagai pemain yang serba bisa.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Valencia dikaitkan dengan Vidal. Mereka sudah berusaha mengincar pada Januari 2017, tetapi gagal karena Barcelona meminta harga yang terlalu mahal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Mantan klub Vidal, Sevilla, juga bisa menjadi saingan Valencia. Pasalnya, mereka ingin “memulangkannya” pada Januari 2018. (ren)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024