Klasemen LaLiga: Keperkasaan Barcelona Berlanjut

Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat melawan Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Keperkasaan Barcelona berlanjut. Jornada 15, Los Azulgranas masih mantap menduduki puncak klasemen LaLiga dengan koleksi 39 poin.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tim asuhan Ernesto Valverde mempertahankan jarak lima poin dengan Valencia selaku pesaing terdekat. Los Che duduk di posisi dua, mereka mengoleksi 34 poin.

Sedangkan posisi tiga, Atletico Madrid juga belum bergeming. Menang 1-0 atas Real betis lewat gol Saul Niguez, Los Colchoneros kini mengumpulkan 33 poin.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara Real Madrid yang pada Sabtu kemarin melibas Sevilla lima gol tanpa balas, juga belum mampu mengangkat posisi. Mereka masih tertahan di peringkat empat dengan 31 poin.

Meski sama-sama kalah, Sevilla dan Villarreal tidak bergeser dari posisi lima dan enam. Mereka masing-masing meraih 28 dan 21 poin.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Di daftar top scorer, Lionel Messi kian memperlihatkan tajinya. Sebiji gol ke gawang Villarreal membuat koleksinya bertambah menjadi 13 gol. Di bawahnya menyusul Simone Zaza yang sudah membuat 10 gol bersama Valencia.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024