Tanpa Griezmann, Atletico Masih Bisa Curi Poin

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Atletico Madrid sukses mencuri tiga poin dari markas Real Betis, Estadio Benito Villamarin. Skuat asuhan Diego Simeone menang tipis 1-0 dalam lanjutan LaLiga, Minggu, 10 Desember 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Atletico tampil tanpa Antoine Griezmann. Memang, pada laga tersebut Real Betis lebih mendominasi dari Los Rojiblancos soal penguasaan bola. Namun Atletico bisa membungkam tuan rumah lewat gol tunggal Saul Niguez pada menit 29. 

Simeone membeberkan kunci kemenangan timnya dan bisa mencuri gol. Dia mengaku lebih fokus pada pertandingan sehingga bisa menciptakan peluang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Hari ini kans kami sangat sedikit, tetapi lebih fokus. Bagi saya, itu tanda Atletico bermain bagus. Bahwa kami bisa menang, itu lebih baik lagi," ujar Simeone dilansir Football Espana, Senin, 11 Desember 2017.

Simeone menambahkan, gol yang diciptakan Saul menambah semangat anak asuhnya. Mereka lebih rapi terutama dari segi pertahanan.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Pertandingan membuat kami mengatur ulang diri kami sendiri. Kami memiliki variasi taktis, dan dari situlah kekuatan pertahanan kami muncul," kata Simeone.

"Hari ini kami hanya memiliki beberapa peluang namun jauh lebih klinis. Bagi saya, ini adalah gaya bermain yang bagus dan hasil terbaik," tambahnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022