Bek Barcelona Buka-bukaan soal Pertengkaran dengan Neymar

Bek Barcelona, Nelson Semedo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Lima bulan berlalu sejak cekcok dengan Neymar, bek Barcelona, Nelson Semedo, akhirnya angkat bicara. Dia membeberkan insiden yang sempat terjadi ketika baru bergabung dengan Los Azulgranas.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Kala itu Semedo baru tiba dari Benfica. Dia mengikuti sesi latihan dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Sayangnya, dalam sesi itu dia terlibat perkelahian dengan Neymar. Keduanya sempat saling dorong, sebelum kemudian dilerai oleh para pemain lain.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Usai kejadian itu, ujung-ujungnya Neymar pun pindah ke PSG. Meski mengaku langsung berbaikan dengan Neymar, tapi baru sekarang Semedo mau buka suara soal peristiwa tersebut.

Menurut Semedo, keributan itu cuma insiden biasa. Namun harus diakui, pemain 24 tahun itu sempat terganggu secara psikologis, hingga akhirnya sadar kalau Neymar sebenarnya juga sudah tidak betah.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Secara personal saya tidak terpengaruh, namun saya terganggu. Saya baru tiba tapi sudah ribut dengan salah satu pemain penting di sini. Saya tidak enak hati, hingga sadar itu adalah momen yang sulit, karena Neymar ingin pergi," kata Semedo.

"Saya tidak tahu dia akan hengkang, meski seluruh skuat sudah paham. Saya tidak membayangkan Neymar bergabung dengan PSG, benar-benar mengejutkan," sambungnya dikutip Sport.

Tak lama setelah keributan tersebut, Neymar akhirnya pindah ke PSG. Dia ditebus dengan biaya mencapai 222 juta euro dan menjadi pemain termahal dunia.

Sedangkan Semedo kini mulai menjadi andalan dalam skuat asuhan Ernesto Valverde. Dia dipercaya menjadi bek kanan, mengisi posisi yang tak memiliki penghuni tetap sejak kepergian Dani Alves musim kemarin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya