Cedera Lutut, Penyerang Barcelona Absen di El Clasico

Penyerang Barcelona, Gerard Deulofeu (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA – Kabar buruk datang untuk Barcelona, jelang menghadapi Real Madrid di El Clasico. Penyerang Blaugrana, Gerard Deulofeu, hampir dipastikan absen dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu 23 Desember 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Deulofeu mengalami cedera saat sesi latihan, Jumat 15 Desember 2017. Latihan ini digelar jelang duel melawan Deportivo La Coruna di Camp Nou, Senin dini hari WIB, 18 Desember 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Gerard Deulofeu akan absen sekitar 7 hingga 10 hari, setelah mengalami cedera ligamen lutut kiri saat sesi latihan Jumat di Ciutat Deportiva," demikian bunyi situs resmi Barca.

Dengan demikian, Deulofeu dipastikan absen saat bersua Deportivo, akhir pekan ini. Mantan pemain Everton dan AC Milan ini jkemungkinan besar tak bisa tampil dalam duel El Clasico kontra Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barca saat ini menempati puncak klasemen LaLiga dengan 39 poin dari 15 pertandingan. Mereka unggul lima poin dari pesaing terdekat, Valencia.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024