Klasemen LaLiga: Giliran Atletico Kuntit Barcelona

Skuat Atletico Madrid di ajang LaLiga
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Atletico Madrid akhirnya bisa menyodok ke posisi dua klasemen sementara LaLiga pekan 16. Mereka mencatatkan kemenangan 1-0, saat menjamu Deportivo Alaves di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu 17 Desember 2017, dini hari WIB.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Gol semata wayang anak asuh Diego Simeone tercipta pada menit 74. Fernando Torres menyambar umpan silang yang dilepaskan Sime Vrsaljko dari sisi sayap kanan penyerangan Atletico.

Naiknya posisi Los Rojiblancos di klasemen sementara, tak terlepas dari hasil tak memuaskan yang didapat Valencia. Bertandang ke markas Eibar, mereka dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Atletico kini memiliki 36 poin dari 16 pertandingan. Mereka tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen, Barcelona yang baru memainkan 15 pertandingan.

Real Madrid yang jumlah pertandingannya sama dengan Barcelona masih terpaku di posisi ke-4. Los Blancos baru mengumpulkan 31 poin.

Klasemen Serie A: Juventus Gagal Dekati Inter Milan, Selisih Jadi 7 Poin
Pemain Liverpool rayakan gol Alexis Mac Allister

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Liverpool gagal menggeser Arsenal dari pucuk klasemen sementara Premier League setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Manchester City

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024