Ronaldo Mau Barca Beri Penghormatan ke Madrid, Psywar?

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap Barcelona memberikan penghormatan kepada timnya saat laga El Clasico, 23 Desember 2017. Ronaldo mengklaim, sudah sepantasnya Madrid mendapatkan penghormatan tersebut karena baru saja menjuarai Piala Dunia Klub 2017.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebuah keinginan yang sangat tinggi dan bisa dikatakan sangat sulit terwujud. Sebab, selama ini Madrid dan Barca selalu bersaing dalam hal prestasi, baik di kompetisi domestik maupun regional.

Memberi penghormatan ke Madrid, Barca tentunya harus mempertaruhkan gengsi. Dan, jika Barca memenuhi permintaan Ronaldo, akan menjadi sebuah pemandangan yang menarik.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Itu akan sangat luar biasa. Saya ingin Barca memberikan kami penghormatan (sebagai juara dunia)," kata Ronaldo dilansir Marca.

Kesuksesan Madrid di Piala Dunia Klub 2017, disebut Ronaldo, menjadi modal berharga jelang laga El Clasico. Dengan trofi tersebut, CR7 merasa moral bertanding para pemain Madrid meninggi.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saya harap Madrid menang di laga El Clasico. Dengan demikian, kami masih berpeluang juara di LaLiga. Kami harus menikmati setiap momen yang dilewati. Sebab, kami tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Ronaldo. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024