Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 10:12 WIB
  • Bomber PS TNI Jadi Pemain Terbaik Liga 1 Edisi April 2017

  • Oleh
    • Satria Permana
Bomber PS TNI Jadi Pemain Terbaik Liga 1 Edisi April 2017
Photo :
  • Dokumentasi APPI
Striker PS TNI, Gustur Cahyo Putro

VIVA.co.id – Asosiasi Pemain Profesional Indonesia merilis nama pemain terbaik di Liga 1 pada periode April 2017. Adalah pemain PS TNI, Gustur Cahyo Putro, yang berhasil menyabet gelar pemain terbaik di periode April 2017.

Gustur dianggap sebagai pemain kunci PS TNI pada April 2017 lalu. Buktinya, dia mampu menceploskan dua gol dan memberikan satu assist. Bukan cuma itu, Gustur juga mencetak satu key action dalam pertandingan di April 2017 lalu.

Penghargaan terhadap pemain yang tampil di kompetisi adalah salah satu program APPI dan akan digalakkan pada musim 2017. APPI Footballer of the Month bukanlah puncak dari penghargaan tersebut.

Nantinya, ada apresiasi kepada pesepakbola di akhir musim. Yaitu APPI Footballers Award 2017, Footballer of the Year dan Team of the Year.

"Dengan penghargaan ini, kami berharap dapat memacu pesepakbola Indonesia berkontribusi maksimal di setiap pertandingan," begitu pernyataan resmi mereka dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Penghargaan yang diberikan oleh asosiasi pemain sebenarnya sudah menjadi hal yang lumrah. PFA, asosiasi pesepakbola di Inggris, sudah sangat sering memberikan penghargaan ini terhadap para pemain yang tampil di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth. (one)