Bomber PS TNI Jadi Pemain Terbaik Liga 1 Edisi April 2017

Striker PS TNI, Gustur Cahyo Putro
Sumber :
  • Dokumentasi APPI

VIVA.co.id – Asosiasi Pemain Profesional Indonesia merilis nama pemain terbaik di Liga 1 pada periode April 2017. Adalah pemain PS TNI, Gustur Cahyo Putro, yang berhasil menyabet gelar pemain terbaik di periode April 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gustur dianggap sebagai pemain kunci PS TNI pada April 2017 lalu. Buktinya, dia mampu menceploskan dua gol dan memberikan satu assist. Bukan cuma itu, Gustur juga mencetak satu key action dalam pertandingan di April 2017 lalu.

Penghargaan terhadap pemain yang tampil di kompetisi adalah salah satu program APPI dan akan digalakkan pada musim 2017. APPI Footballer of the Month bukanlah puncak dari penghargaan tersebut.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Nantinya, ada apresiasi kepada pesepakbola di akhir musim. Yaitu APPI Footballers Award 2017, Footballer of the Year dan Team of the Year.

"Dengan penghargaan ini, kami berharap dapat memacu pesepakbola Indonesia berkontribusi maksimal di setiap pertandingan," begitu pernyataan resmi mereka dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Penghargaan yang diberikan oleh asosiasi pemain sebenarnya sudah menjadi hal yang lumrah. PFA, asosiasi pesepakbola di Inggris, sudah sangat sering memberikan penghargaan ini terhadap para pemain yang tampil di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022