Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 11:15 WIB
  • Pemuda Mematikan MU Bernama Marcus Rashford

  • Oleh
    • Satria Permana
Pemuda Mematikan MU Bernama Marcus Rashford
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Striker Manchester United, Marcus Rashford, usai cetak gol

VIVA.co.id – Setelah David Beckham, Manchester United harus menunggu lama untuk mendapatkan bibit unggul dari akademi yang bisa diandalkan di tim utama. Kini, MU bisa menemukan harapan itu dalam diri Marcus Rashford.

Penampilan Rashford di setiap musimnya memang terus berkembang. Kemampuan penyelesaian akhirnya kian mengerikan.

Dan, Rashford telah membuktikan kapasitasnya di pentas Eropa. Tampil sebagai pemain pengganti saat membela MU di laga melawan FC Basel, Rashford untuk kali pertama mencatatkan namanya di papan skor dalam ajang Liga Champions.

Torehan ini membuat pemuda 19 tahun tersebut mencetak rekor baru bersama MU. Dia menjadi pemain yang berhasil mencetak gol di setiap debutnya bersama MU dalam semua ajang.

Ya, dilansir Opta, di setiap laga perdananya bersama MU dalam ajang Premier League, Europa League, Piala Liga, dan Liga Champions, Rashford selalu mencetak gol.

Gol yang dicetaknya di Old Trafford pada Selasa 12 September 2017 atau Rabu dini hari tadi WIB, juga membuatnya sejajar dengan dua legenda MU, David Beckham dan Wayne Rooney. Dengan gol tersebut, Rashford menjadi pemain muda keempat MU yang menjebol gawang lawan di Liga Champions. (one)